Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Pengunduran Diri Jaya diundur Sampai Akhir Musim

BANDUNG - Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih akan mempertahankan pelatih Jaya Hartono hingga akhir musim ini. Hal ditegaskan oleh Wakil Direktur PT PBB Muhammad Farhan, Selasa (20/4/2010).

Menurut Farhan, pihaknya akan mentaati aturan yang berlaku di Badan Liga Indonesia (BLI) terkait masa kontrak pelatih. Artinya, kata dia, status Jaya Hartono masih tetap pelatih Persib sampai akhir musim."Pada dasarnya kita menerima surat pengunduran diri Pak Jaya (Jaya Hartono). Tapi kita akan ikut aturan, sehingga pengunduran dirinya ditunda sampai akhir musim. Pak Jaya mengerti," kata Farhan saat dihubungi Okezone, Selasa (20/4/2010).

Menurut Farhan, aturan yang dimaksud adalah soal lisensi pelatih A. Sesuai ketentuan BLI, kata dia, pelatih klub LSI harus berlisensi A. Sementara Robby Darwis yang saat ini ditunjuk melatih Persib, masih berlisensi B.

"Sampai saat ini hubungan manajemen dengan Pak Jaya juga masih baik. Kita masih sering kontak-kontak dengan Pak Jaya, juga Pak Umuh (Manajer Persib)," kata Farhan. (msy) [Okezone]

Sumber: Okezone


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.