Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Robby: Akan Evaluasi Lini Belakang

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Pelita Jaya melawan Persib Bandung, Senin 19 April 2010, assisten pelatih Pelita Jajang Nurjaman mengatakan bahwa timnya kalah karena timnya kecolongan oleh 2 gol Persib yang terjadi di babak pertama. Akibat dua gol tersebut, Pelita harus mengubur ambisinya mengalahkan tim Maung Bandung.

“Kami kecolongan oleh 2 gol Persib pada babak pertama. Gol-gol tersebut terjadi akibat kesalahan lini pertahanan tim kami,” ungkap Jajang yang juga merupakan legenda hidup Persib Bandung ini.

Kang Jajang mengatakan tim Pelita mampu menguasai permainan di babak kedua. namun banyaknya pemain inti yang tidak bermain dalam kondisi terbaiknya membuat Pelita gagal mengimbangi tim Persib.

Di kubu Persib, Robby Darwis sebagai pengatur strategi tim Maung mengatakan bahwa pemainan berlangsung sangat menarik, dan bersyukur Persib dapat memenangkan pertandingan.

Di babak kedua, Kang Robby mengakui bahwa pemain Persib keteteran mengimbangi permainan pelita. Hal ini karena faktor kelelahan akibat jadwal ketat dan kurangnya waktu recovery.

“Babak kedua kami keteteran karena faktor kelelahan. Hal ini akibat dari ketatnya jadwal dan waktu recovery yang kurang.

Robby brjanji pada pertandingan selanjutya, Persib akan melakukan rotasi. mengenai lini belakang yang terus kebobolan, Robby berjanji akan melakukan evaluasi.

“Kami akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kelemahan di lini belakang,” tutup Robby.

Sumber: Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.