Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Demi Gengsi

21 April 2010 BEKASI,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar meminta para pemainnya tetap tampil fight pada laga pamungkas Grup C Piala Indonesia 2010 melawan Persipasi Bekasi di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (21/4). Menurutnya, kendati sudah lolos ke babak 16 Besar, ada gengsi yang harus dipertaruhkan Persib dalam pertandingan ini. "Siapa pun pemain yang diturunkan pelatih, Persib harus tetap tampil fight untuk memenangkan pertandingan ini. Bila perlu dengan skor yang cukup besar," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra di Hotel Grand Cikarang, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Selasa (20/4).

Soal komposisi pemain yang akan diturunkan, Umuh menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada tim pelatih. "Saya tidak mau intervensi soal siapa pemain yang akan diturunkan. Semuanya saya serahkan ke pelatih. Yang penting, pemain harus tetap tampil maksimal untuk mempertaruhkan gengsi Persib," katanya.

Menjelang laga melawan Persipasi, Umuh mengaku sangat senang lantaran kondisi tim sangat kondusif. "Dengan suasana yang kondusif, para pemain bisa tampil enjoy dalam setiap pertandingan. Saya sangat senang dengan suasana tim sekarang ini," katanya.

Ke Malaysia

Dalam kesempatan itu, Umuh sempat menyampaikan permintaan maafnya tidak akan mendampingi tim pada saat melawan Persipasi, karena harus terbang ke Malaysia untuk menghadiri sebuah pameran yang berkaitan dengan bisnisnya. Umuh akan bertolak ke Malaysia, Rabu (21/4) dan kembali Jumat (25/4).

"Mohon maaf, untuk pertandingan besok (hari ini, red), saya tidak bisa mendampingi tim. Tapi, saya sudah kembali bersama tim pada pertandingan Sabtu melawan Pelita Jaya," kata Umuh.


Sumber: Gala



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.