Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Maman: Serangan Baliknya Juga Bagus

KARAWANG, TRIBUN - Permainan ofensif Pelita lewat Sayedeh Marwan, redouane Barkawi, dan Jajang Mulyana, diakui Maman memaksa dirinya bersama Cristian Rene Martinez, Gilang Angga, Edi Hafid, dan Wildansyah bekerja keras di lini belakang.

Pada pertandingan tersebut berakhir 2-1 untuk kemenangan Persib. Dua gol Persib dijaringkan oleh Cristian Gonzalez menit 25 dan Airlangga Sucipto menit 36. Gol striker pengganti Pelita, Warwan Sayedeh, menit ke 50 hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

"Serangan mereka cukup bagus. Mereka mampu memberikan umpan lambung di atas kepala. Serangan balik mereka juga cepat dan membuat kami kedodoran," ujar Maman yang juga memuji pemain-pemain muda Pelita yang bermain bagus.

"Mereka sepertinya ingin membuktikan bahwa mereka mampu melawan tim sekelas Persib," kata mantan pemain PSIS dan Persijatim ini.

Maman menambahkan, gol Pelita yang dilesakkan Marwan tercipta lewat serangan balik yang bagus. "Kami juga di belakang sempat terjadi miskomunikasi dan kehilangan konsentrasi," ujar Maman.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.