Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Masih Membekas

MENJELANG laga melawan Persita Tangerang, Sabtu (17/4), Chandra Yusuf Ahmad (23) sempat meneteskan air matanya gara-gara namanya tercoret dari daftar susunan pemain yang akan diturunkan tim pelatih Persib. Meski hanya berstatus sebagai cadangan, insiden pencoretan namanya dari line-up hanya sesaat menjelang pertandingan, cukup menyakitkan buatnya.

"Hati saya tidak bisa dibohongi," kata Chandra menjawab pertanyaan kenapa harus menangis saat namanya di daftar susunan pemain tergeser pemain lain.

Kekecewaan Chandra memang masih membekas. Tapi, ia tidak perlu menangis lagi. Sebab, caretaker pelatih Persib, Robby Darwis sudah menjanjikan bakal memberinya kesempatan bermain pada laga terakhir Grup C Piala Indonesia 2010 melawan Persipasi Bekasi di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (21/4).

"Untuk menjadi starter, mungkin kita masih akan memantau perkembangannya dulu. Tapi, kemungkinan besar, saya akan memberikan kesempatan kepada Chandra bermain," kata Robby, usai memimpin sesi latihan sore di pelataran parkir Hotel Grand Cikarang, Bekasi, Selasa (20/4).

Bagaimana komentar Chandra soal janji Robby tersebut? Tidak terlalu antusias memang. Chandra mengatakan, kalaupun benar diturunkan, ia hanya akan menjadikan laga tersebut sebagai proses belajar dan pematangan penampilannya.

Bahkan, untuk musim depan, Chandra sudah punya rencana untuk meninggalkan Persib, tim yang sudah mengontraknya dalam dua musim terakhir. Chandra berpikir, hanya dengan cara itulah ia bisa menempa dan meningkatkan kemampuan dirinya. Chandra melakukan itu karena terinspirasi dua pilar Persib, Eka Ramdani dan Atep yang mematangkan dirinya di Persijatim Solo FC dan Persija Jakarta sebelum kembali ke Persib.

"Yang ada di pikiran saya sekarang adalah menyelesaikan saat-saat terakhir hingga akhir musim kompetisi. Musim baru juga sudah ada tawaran dari tim lain akan saya ambil. Lebih baik saya menempa diri dulu dan menambah pengalaman pertandingan seperti yang dilakukan Eka dan Atep," katanya.


Sumber: Galamedia



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.