Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Motivasi Tinggi

21 April 2010

KINERJA Munadi di deretan punggawa Persib kerap menjadi perhitungan tim pelatih untuk menjadi salah satu amunisi di lapangan hijau. Itu sebabnya, Munadi yang diadopsi langsung dari Persib U-21 telah memperkuat pasukan "Pangeran Biru" mulai dari musim kompetisi LSI 2009 lalu.

Rabu (21/4) sore ini, Munadi akan melawan tim yang pernah mendidiknya dan membesarkan dirinya. Lelaki kelahiran 25 Januari 1989 itu harus menantang tim asal kota kelahirannya Persipasi Kota Bekasi, pada penyisihan "32 besar" Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa, Kab. Karawang.

"Persipasi adalah mantan tim saya waktu di U-18. Anggap saja pertandingan nanti merupakan ajang pembuktian kepada warga Kota Bekasi. Hal itu membuat saya termotivasi untuk menang. Mudah-mudahan kalau saya diberikan kesempatan untuk mencetak gol, saya akan sangat senang sekali," ungkapnya.

Munadi mengakui, sedikitnya ia sudah mengantongi peta kekuatan tim lawan. Namun, dirinya tidak menganggap enteng tim asuhan Warta Kusuma itu nanti. "Semua pemainnya harus diwaspadai, terutama kedua sayap mereka bisa jadi merepotkan Persib," ucapnya.

Munadi tidak begitu khawatir akan tekanan atau intimidasi yang bakal dialaminya nanti ketika bertemu dengan suporter tim lawan di stadion. Lajang yang genap 21 tahun itu menganggapnya sebagai ujian mental dan ia pun harus tahan banting. Di benaknya, olah raga bukan sekedar kuat fisik saja, melainkan ketahanan mental pun harus sama kuatnya.

"Hal itu merupakan suatu yang wajar. Saya persiapkan pertandingan lawan Persipasi nanti dengan normal-normal saja. Yaitu tadi, saya harus siap mental saja bermain di depan pendukung Persipasi. Saya hanya ingin bermain dengan tenang, tetapi keras seperti Hariono," tutur lelaki bermata sipit itu.

Pemain bernomor punggung 16 itu hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya. Hal ini merupakan kesempatan untuk memperlihatkan kepada tim pelatih yang sengaja memberikan pertandingan terakhir babak penyisihan di Stadion Singaperbangsa itu pemain yang selama ini kebanyakan duduk di bangku cadangan.

"Ya semoga saya bisa mempersembahkan performa yang maksimal untuk Persib. Semoga saya bisa sedikit meredam emosi saya yang terkadang meledak di lapangan sehingga penyelesaian akhir jadi kurang maksimal. Bagaimanapun ini, kesempatan bagi saya untuk menambah jam terbang dan jangan disia-siakan," ucap lelaki setinggi 170 cm. (Novianti Nurulliah/"PR")***

Sumber: PR



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.