Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Preview dan ulasan: Persipasi Bertekad Kalahkan Persib

Tim Persipasi Bekasi bertekad akan mengalahkan “sang kakak” Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Indonesia (PI) 2010 yang akan dilangsungkan hari Rabu 21 April 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang. Persipasi yang merupakan peserta Divisi Utama Liga Indonesia ini masih memiliki peluang untuk mendampingi tim Maung Bandung maju ke putaran 16 besar PI 2010.

Persib Bandung 2010

Persipasi masih berada di urutan 3 klasemn grup C PI 2010 dengan meraih nilai 1 dari 2 kali bertanding. Dalam pertandingan pertama, Sabtu 17 April, mereka dikalahkan tuan rumah Pelita Jaya 2-0. Pada pertandingan selanjutnya, Persita menahan imbang pasukan asuhan Warta Kusuma ini, 2-2.

Persipasi masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya dengan syarat berhasil mengalahkan Persib dan dipertandingan lainnya, Persita berhasil menahan imbang tuan rumah Pelita Jaya atau Persita mengalahkan Pelita Jaya dengan selisih nilai yang tidak melewati pencapaian Persikasi.

Klasemen Grup C

Persib 2 2 0 0 6-2 6
Pelita Jaya 2 1 0 1 3-2 3
Persipasi 2 0 1 1 2-4 1
Persita 2 0 1 1 3-6 1

Dengan masih berpeluangnya Persipasi untuk lolos, maka mereka berjanji akan tampil habis-habisan besok. Apalagi tim asal Bekasi ini mengaku sedang dalam kondisi terbaiknya. Bahkan pelatih mereka Warta Kusuma yang merupakan mantan pemain timnas tahun 80-an ini berjanji akan menyajikan permainan terbuka menghadapi Persib Bandung.

Selain berupaya lolos dari Grup C, Persipasi pun memandang pertandingan melawan Persib ini sebagai laga demi sebuah gengsi. Walikota Bekasi, Muchtar Muhammad menjanjikan akan memberikan bonus yang sangat besar jika tim ini mampu mengalahkan Persib atau minimal menahan seri.

Hal ini menurut Muchtar, akan menjadi gengsi tersendiri jika akhirnya Persipasi bisa mengalahkan Persib Bandung besok.


Sumber: Sima Maung



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.