Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Maman Puji Serangan Pelita

KARAWANG, TRIBUN - Persib berhasil menang atas Pelita Jaya 2-1 pada lanjutan Piala Indonesia Grup C di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (19/4). Walaupun berhasil merontokkan Pelita Jaya, Permainan Persib tidak segarang ketika mengalahkan Persita 4-1 pada pertandingan perdana.

Pada pertandingan tersebut, terutama di babak kedua, Persib banyak direpotkan oleh serbuan-serbuan pemain Pelita. Kondisi seperti itu diakui kapten Persib, Maman Abdurahman.
"Babak kedua kami diserang terus-menerus oleh pemain Pelita," kata Maman seusai pertandingan.

Menurut Maman, di babak kedua, Pelita yang sekarang di bawah asuhan Jajang Nurjaman mampu bermain lepas. Pemain Pelita menurut penilaian Maman, terus melakukan serangan seperti tak lagi memikirkan gawangnya kebobolan oleh pemain Persib.

"Mereka berusaha menyerang agar bisa menyamakan kedudukan. Mereka sepertinya tidak peduli kalau gawangnya kembali kemasukan gol," ujar kapten Persib pemilik nomor punggung lima ini.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.