Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Berburu Bonus

21 April 2010 BEKASI,(GM)-
Kendati hampir dipastikan bakal menurunkan sebagian besar pemain mudanya, Persib Bandung tetap akan memburu kemenangan dari Persipasi Bekasi pada pertandingan terakhir Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (21/4) pukul 15.30 WIB. Tekad itu dilontarkan atas motivasi untuk mengamankan match fee dan bonus kemenangan dari pertandingan ini.

"Kita memang sudah lolos. Tapi, kita akan tetap serius dalam pertandingan ini. Paling tidak, kita harus mengamankan match fee dan bonus kemenangan," kata caretaker pelatih Persib, Robby Darwis kepada wartawan "GM", Endan Suhendra di sela-sela sesi latihan ringan di pelataran parkir Hotel Grand Cikarang Bekasi, Selasa (20/4).

Dalam kesempatan itu, Robby kembali menegaskan bakal menyimpan sejumlah pemain utamanya dalam pertandingan melawan Persipasi ini. Ia mengatakan, karena Persib sudah menggenggam tiket ke babak 16 Besar dan ada pertemuan kedua dengan Pelita Jaya Karawang di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Sabtu (24/4), ia akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil.

"Memang tidak akan semuanya. Tapi, saya pastikan sejumlah pemain muda seperti Munadi, Irwan Wijasmara, Wildansyah, dan bahkan Chandra Yusuf akan saya beri kesempatan bermain," kata mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.

Robby percaya, para pemain muda Persib akan memiliki motivasi besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan ini. "Karena jarang dimainkan, para pemain muda pasti punya motivasi besar untuk tampil sebaik mungkin," katanya.

Mengenai formasi yang akan diturunkannya, Robby memastikan tidak ada perubahan berarti. "Formasi akan tetap. Hanya saja pemain-pemain yang akan diturunkan akan mengalami perubahan," katanya.

Dalam pertandingan, Robby belum bisa memainkan Nova Arianto dan Atep yang masih dibekap cedera.

Janjikan perlawanan

Dari kubu Persipasi, pelatih Warta Kusuma menjanjikan perlawanan buat Persib. Selain karena masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya, Warta mengatakan, timnya akan berusaha memberikan tontonan menarik buat publik sepak bola Karawang dan Bekasi.

"Kualitas Persib jelas di atas kita. Tapi, kita akan berusaha mengimbangi permainan mereka. Kami akan memberikan perlawanan, agar pertandingan ini ramai dan enak ditonton," kata mantan pemain tim nasional era '80-an ini.

Soal komposisi tim yang akan diturunkannya, Warta mengatakan, tidak akan jauh berbeda dengan dua laga sebelumnya. Dalam pertandingan ini, Warta tetap akan mengandalkan trio pemain asingnya Stephen Mennoh, Alexander R. Robinson, dan Jean Paul Boumsong.

Setelah memainkan dua laga, Persipasi mengumpulkan nilai 1 dan jika bisa memenangkan pertandingan ini, tim berjuluk "Laskar Patriot" ini punya peluang lolos ke babak 16 Besar, meski harus ditentukan laga terakhir antara tuan rumah Pelita Jaya melawan Persita Tangerang.


Sumber: Galamedia



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.