Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Bapa Angkat Satoshi

"Bapak Angkat" Satoshi
SETELAH duo Thailand, Suchao Nutnum dan Shintaweechai "Kosin" Hathairatanakool pulang ke negaranya, Amin Suganda tidak lantas kehilangan perannya sebagai "bapak angkat" bagi pemain asing asal Asia. Sebab, ofisial tim yang sudah mengabdi sejak sepuluh tahun silam tersebut kini mendapatkan "anak angkat" baru. Dia adalah Satoshi Otomo, gelandang anyar Persib berkebangsaan Jepang.

"Kalau kemarin Suchao dan Kosin, sekarang saya punya tugas antar-jemput Satoshi dari rumah tinggalnya. Ya, Satoshi seperti anak angkat baru buat saya," kata Amin sambil tersenyum.

Meski posisinya di bagian umum yang bertugas menjadi juru bayar, Amin tidak mempermasalahkan tugas antar-jemput Satoshi itu. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari pengabdiannya terhadap Persib.

Ketika ditanyakan apakah punya kendala selama "mengurusi" Satoshi, terutama menyangkut keterbatasan bahasa, Amin menggelengkan kepala. "Sejauh ini tidak ada masalah. Satoshi memang belum bisa bahasa Indonesia, tapi saya bisa berkomunikasi dengannya dengan menggunakan bahasa tarzan. Alhamdulillah, sejauh ini belum pernah ada yang tidak nyambung," tutur pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung ini. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.