Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Irwan membaik, Rene kena diare

Irwan Membaik, Rene Terserang Diare

Berbeda dengan sebelumnya, Irwan Wijasmara sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan game yang dilakukan para pemain Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kamis (4/3) sore. Sebaliknya, Cristian Rene Martinez justru tidak bisa bergabung lantaran terserang diare.



"Kondisi Irwan terus membaik. Cedera di bagian lututnya sudah berangsur pulih. Sedangkan Rene, dia memang sempat terserang diare," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di sela-sela sesi latihan sore itu.

Berangsur pulihnya cedera lutut Irwan dibenarkan pemain yang bersangkutan. "Ya, sudah agak lumayan," kata jebolan Persib U-23 itu, sesaat sebelum meninggalkan Stadion Siliwangi.

Soal kondisi Rene yang sore itu hanya duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya berlatih, pelatih Persib, Jaya Hartono membenarkan kalau dia sempat terserang diare. "Ya, dia bilang mau absen dulu, katanya sih dia kehilangan banyak cairan," katanya.

Selain Rene, sesi latihan sore Persib kemarin belum diikuti penjaga gawang ketiga Persib, Dedi Haryanto. Dikatakan Jaya, Dedi yang sudah tidak tampak dalam tiga hari terakhir, meminta izin pulang ke Batang untuk menengok ayahandanya yang dirawat di rumah sakit.

Mengenai enam pemain tim nasional, Jaya mengharapkan, mereka sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Jumat (5/3). Rencananya, keenam pemain Persib yang baru saja tampil membela tim nasional melawan Australia di babak kualifikasi Piala Asia akan langsung dijemput ofisial Persib, Pipin Kusmantara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Betul, saya sudah mendapatkan tugas untuk menjemput mereka ke bandara," kata Pipin.

Sumber: Net

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.