Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Terserang demam, budi masih absen

STD. SILIWANGI,(GM)-
Budi Sudarsono, satu dari enam pilar Persib Bandung yang baru saja kembali membela tim nasional Indonesia melawan Australia di babak kualifikasi Piala Asia 2011, masih absen dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (6/3).



Sedangkan lima pemain timnas lainnya, yaitu Markus Horison Rihihina, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Hariono, dan Eka Ramdani seperti yang sudah dijadwalkan, turut dalam latihan persiapan menghadapi Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (11/3) mendatang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", bersama rekan-rekannya Budi sebenarnya sudah tiba di Bandung. Namun pemilik caps timnas 46 main dengan 16 gol ini masih absen lantaran terserang demam.

Informasi sakitnya Budi dibenarkan oleh pelatih Persib, Jaya Hartono. "Ya, Budi sakit. Dia terserang deman dan sakit kepala. Budi sudah lapor dan ditangani dr. Rafi (Ghani, dokter tim, red)," kata Jaya.

Dari asisten pelatih Robby Darwis juga didapatkan informasi, Budi terserang demam setelah pada Jumat (5/3) meminta izin pulang menengok keluarganya di Kediri.

Seperti halnya Nova dan Maman, Budi merupakan pemain Persib yang diturunkan pelatih timnas, Benny Dollo sebagai starter pada saat memainkan laga tidak menentukan dengan Australia. Sedangkan Eka dan Hariono masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kondisi bagus

Setelah diberi toleransi waktu istirahat sehari, kelima pemain timnas yang sudah bergabung dalam sesi latihan langsung mengikuti game simulasi yang digelar pelatih Jaya Hartono. Menurut asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, simulasi itu digelar untuk memadukan kembali kerja sama tim sebelum bertarung melawan Bontang FC.

"Kita simulasikan kerja sama tim dalam game ini. Karena kita harus menang dan akan memperagakan sepak bola menyerang, tentu saja kita pun menyimulasikan finishing touch," kata Yusuf.

Selain menyimulasikan strategi, kata Yusuf, dalam game tersebut, tim pelatih juga mencoba melihat kondisi terakhir para pemain timnas setelah kembali dari Brisbane, Australia. Soal ini, Yusuf senang lantaran kondisi para pemain timnas di level cukup bagus.

"Saya melihat kondisi para pemain timnas cukup bagus. Tidak ada masalah dengan kondisi fisik mereka," katanya. (B.82)**

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.