Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Pemain Timnas sudah bergabung

6 pemain yang sebelumnya bertanding membela garuda di Australia, sudah kembali bergabung bersama tim Persib di Bandung. Markus Haris, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Hariono, dan Eka Ramdani bahkan sudah mengikuti sesi latihan pagi di stadion Siliwangi Bandung, sedangkan Budi Sudarsono yang menjadi starter pada pertandingan tanggal 4 di Brisbane lalu, dikabarkan mengalami sakit demam sehingga tidak hadir di lapangan.




Selain Budi, tiga pemain lainnya yaitu Markus, Nova, dan Maman juga bermain dari menit pertama. Diikuti oleh Eka dan Hariono yang bermain di babak kedua. Dengan demikian, seluruh pemain Persib yang dipanggil Benny Dollo bermain pada pertandingan yang tidak menentukan langkah Indonesia yang telah gagal lolos ke piala Asia tersebut.

Keadaan itu disyukuri oleh Jaya Hartono yang disampaikannya kepada para wartawan kemarin. “Dengan bermainnya seluruh pemain Persib yang dipanggil timnas, maka saya tidak perlu khawatir tentang kebugaran mereka ketika kembali lagi ke klub. Apalagi kita cukup lama libur sehingga dengan adanya jadwal pertandingan itu, maka itu dapat menjaga performa mereka,” katanya.

Dijumpai setelah latihan pagi ini, kapten diluar lapangan Persib, Eka Ramdani mengatakan bahwa kondisi fisik dan mentalnya sedang bagus. Ia mempunyai siasat untuk menghadapai tiga pertandingan kedepan, yaitu dengan menyiapkan fisik sebaik mungkin sebelum pertandingan, mengontrol daya paksa otot ketika bermain, dan mengoptimalkan masa recovery setelah pertandingan.

“Siasat itu harus dijalankan karena kita nanti bermain tiga kali dalam 6 hari,” ujarnya.

Tak lupa ia pun mengingatkan bahwa Persib harus selalu waspada pada kekuatan Bontang FC, apalagi pada putaran kedua ini, klub asal pulau borneo itu telah banyak berubah dengan menambah amunisi pemain termasuk pada pos pemain asing.

“Kita memang bisa menang disana, namun belum tentu kita akan mudah mengalahkan mereka disini,” kata pemain dengan nomor punggung 8 ini.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.