Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Jaya nilai Siliwangi tak rata

BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persib Jaya Hartono menilai permukaan lapangan Stadion Siliwangi tidak rata. Banyak lubang-lubang kecil di dalam lapangan. Selain itu rumputnya tebal sehingga menghambat pemain untuk mengolah bola. Ditambah lagi dengan kondisi lapangan yang licin sehingga pemain sangat kesulitan dalam mendribling bola.



"Kondisi lapangannya kurang baik untuk memainkan bola. Pemain jadi kurang maksimal dalam menyerang dan bermain cepat karena lapangannya yang sangat licin. Kalau dipakai untuk pertandingan Liga Super saya kira tidak akan maksimal," kata Jaya, Rabu (3/3).

Jaya mengkhawatirkan kondisi stadion yang tidak mampu menampung bobotoh sebanyak di Si Jalak Harupat. Kapasitas stadion Siliwangi yang hanya bisa menampung 15 ribu penonton, dipastikan bisa menyebabkan penonton membludak.

"Saya khawatir hal ini bisa merugikan Persib di pertandingan-pertandingan selanjutnya karena hukuman sudah menanti jika penonton tidak tertib," ujarnya.

Mewakili pemain, Atep menilai dia dan rekan-rekannya berharap bisa mendapat izin bermain di Si Jalak Harupat saat menjamu Bontang FC.(tor)

Sumber: tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.