Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Irwan dan Satoshi tampah porsi latihan

Usai sesi latihan sore di Stadion Persib, Jln. A. Yani, Jumat (5/3), dengan program yang tidak terlalu berat, dua pemain Persib, Satoshi Otomo dan Irwan Wijasmara melakukan program latihan tambahan secara individu. Menurut assisten pelatih Persib Robby Darwis, hal yang dilakukan Satoshi dan Irwan tersebut bukan atas instruksi pelatih, melainkan inisiatif sendiri.

"Tidak ada instruksi latihan tambahan buat mereka. Mungkin mereka sadar dan berinisiatif sendiri untuk menambah porsi latihan. Itu bagus bagi mereka berdua," kata Asisten Pelatih Persib Robby Darwis.

Setelah latihan bersama rekan-rekannya, Satoshi terlihat melakukan joging mengelilingi lapangan, sedangkan Irwan mengasah tendangan kaki kanannya ke arah gawang. "Satoshi mungkin ingin meningkatkan kondisi fisiknya. Sedangkan Irwan yang baru pulih dari cedera, boleh jadi berusaha melenturkan kembali sentuhan tendangannya, terutama pada bagian kaki yang mengalami cedera," ujar Robby.

Sumber: Gala


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.