Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Tim senang, bisa tetap main di soreang

Tim Senang, Bisa Tetap Main di Soreang

Manajemen tim Persib Bandung menyambut baik keluarnya izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, sehingga tim kebanggaan bobotoh itu bisa menjamu Bontang FC di stadion tersebut. Kendati demikian, manajemen tim Persib berharap, izin itu bukan hanya dikeluarkan untuk laga lawan Bontang FC saja, tapi untuk seluruh sisa laga kandang Persib.



"Kita memang berharap bisa tetap main di Stadion Si Jalak Harupat. Bukan hanya untuk pertandingan melawan Bontang FC saja, tapi semua pertandingan kandang," kata Wakil Manajer Persib, H. Deddy Firmansyah di sela-sela sesi latihan sore Persib di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (5/3).

Dikatakan Deddy, dilihat dari sisi mana pun, bermain di Stadion Si Jalak Harupat jauh lebih baik ketimbang di tempat lain, terlebih jika harus bermain di luar kota.

"Kalau di Karawang misalnya, pasti kita harus mengeluarkan biaya tambahan. Selain itu, kapasitas stadion pun pasti tidak akan bisa menampung bobotoh," kata Deddy.

Dari sisi teknis, Deddy juga mengatakan, bermain di Stadion Si Jalak Harupat juga menguntungkan buat tim, karena para pemain tidak harus melakukan proses adaptasi lagi dengan kondisi lapangan.

Ketika ditanyakan, apakah manajemen tim akan melakukan upaya pendekatan untuk izin laga kandang berikutnya setelah menjamu Bontang FC, Deddy menyerahkan hal itu kepada pihak Panpel Persib.

"Yang pasti, tim berharap, idealnya bisa tetap main di Stadion Si Jalak Harupat. Soal perizinan, itu merupakan kewenangan panpel," katanya


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.