Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Hore! Persib di jalak!

Persib Bandung dipastikan akan menggelar pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat saat menghadapi Bontang FC pada Kamis (11/3) nanti. Kepastian tersebut diperoleh setelah tercapainya kesepahaman dari Kabupaten Bandung selaku pemilik dan pengelola stadion dengan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib.

"Persib sudah mendapatkan kepastian izin dari pengelola stadion untuk bisa menggelar pertandingan di Si Jalak Harupat, Kamis nanti. Kami juga langsung memberitahukan kepastian Persib menggunakan Stadion Jalak kepada pihak PT Liga Indonesia," kata Sekretaris Panpel Persib, Budhi Bram Rachman di Bandung, Jumat (5/3).

Persib masih bisa menggunakan stadion kebanggaan Kabupaten Bandung tersebut karena proses renovasi stadion untuk persiapan Porda Jawa Barat belum dimulai. Menurut Budhi, berdasarkan informasi pihak pengelola, kemungkinan besar proses pengerjaan rehabilitasi stadion pertengahan Maret.

"Untuk menjamu Bontang FC, Persib masih bisa menggunakan Si Jalak Harupat karena proses renovasi belum berjalan. Untuk dua laga kandang berikutnya, kami belum bisa memastikan dari sekarang karena tergantung dari proses renovasi stadion," katanya.

Seusai menjamu Bontang FC Kamis nanti, Persib sendiri dihadapkan pada dua laga kandang yaitu menjamu Arema Malang, Minggu (14/3), dan Persema Malang, Rabu (17/3). Setelah itu dan selama bulan April, "Maung Bandung" akan menjalani enam laga tandang menghadapi PSPS, Persija, Persela, Persijap, Pelita Jaya, dan Persitara sebelum kembali lagi menggelar partai kandang pada bulan Mei mendatang.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bandung serta pihak kepolisian dan keamanan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Persib untuk tetap bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat," kata Budhi.

Wakil Manajer Persib Dedy Firmansyah mengatakan, tim bisa fokus pada persiapan laga kandang dan tidak perlu pusing memikirkan lapangan karena Persib sudah mendapat kepastian untuk bisa bermain di Si Jalak Harupat. "Atmosfer Si Jalak Harupat sudah menyatu sebagai kandang Persib. Kapasitas stadion yang cukup besar bisa menampung bobotoh yang selalu setia memberikan dukungan semangat kepada para pemain Persib," katanya.

Sementara itu, enam pemain Persib yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia kemungkinan besar akan kembali bergabung dalam latihan Persib, Sabtu (6/3). Pada latihan kemarin, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Hariono, Budi Sudarsono, Markus Haris Maulana, dan Eka Ramdani belum terlihat di lapangan. "Mereka akan kembali berlatih Sabtu ini," Kata Pelatih Persib Jaya Hartono.

Sumber: PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.