Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Pindah ke Siliwangi

Mulai beberapa hari kebelakang ini, Persib selalu menggunakan lapangan di stadion Siliwangi untuk berlatih, baik untuk sesi latihah pagi ataupun sesi latihan sore. Hal ini dilakukan Persib karena kondisi dan kualitas lapangan di stadion Persib, jalan Ahmad Yani sudah tidak memungkinkan tim sekelas Persib untuk berlatih. Seperti yang dikeluhkan oleh pelatih kepala Persib, Jaya Hartono.


“Lapangan di mess sudah tidak kita pakai, mungkin hanya untuk latihan kecil saja masih memungkinkan kita menggunakan bagian lapangan yang masih rata saja. Jadi kita berlatih di Siliwangi bukan dalam rangka adaptasi untuk menghadapi partai depan yang kemungkinan kita tidak bisa menggunakan stadion si Jalak Harupat,” ujar Jaya Hartono di stadion Siliwangi tadi sore.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Persib kemungkinan besar menggunakan stadion Siliwangi untuk partai melawan arema dan persema di tanggal 14 dan 17. Sedangkan untuk partai tanggal 11 ini melawan Bontang FC, panpel Persib masih mengupayakan agar bisa menggunakan SJH.

Jaya Hartono lalu mengingatkan pemainnya untuk menjaga kondisi, karena untuk menghadapi jagwal pertandingan yang padat nantinya, Persib diharuskan memaksimalkan poin penuh di pertandingan kandang. Serta meminimalisasi perolehan kartu kuning.

“Saya menginginkan pemain untuk bisa bertindak bijak, memaksimalkan setiap laga kandang juga meminimalisasikan pendapatan kartu kuning untuk menghindari akumulasi kartu, karena nanti jadwal kita sangat padat,” katanya.

Pada latihan tadi sore, beberapa pemain muda dicampur dengan para peain inti dan dibagi menjadi dua tim. Mereka kemudian bermain game dengan menggunakan setengah lapang dengan dua gawang kecil di sisi selatan. Wildansyah menampilkan permainan yang impresif dan berhasil mencetak 2 gol.

Sedangkan Rene Martinez hanya diam dipinggir lapang karena terserang penyakit diare. Sementara penjaga gawang Dedi minta izin tidak latihan karena ayahnya terkena serangan jantung dan sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.