Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Eka akan main efektif

BANDUNG, TRIBUN - Setelah istirahat sekitar dua minggu, Persib Bandung langsung dihadapkan pada jadwal yang cukup padat. Dalam satu minggu, Maung Bandung harus bertanding sebanyak tiga kali. Pertandingan yang harus dilakoni Persib dalam waktu satu minggu adalah menjamu Bontang FC Kamis (11/3), Arema Malang (14/3), dan Persema Malang (17/3).


Berlaga tiga kali dalam jangka waktu yang cukup pendek tentu akan menguras stamina para pemain. Perlu kiat-kiat khusus agar pemain tetap fit dan bisa menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan.

Kapten kedua Persib, Eka Ramdani, sadar risiko yang dihadapinya ketika harus bertanding tiga kali dalam waktu satu minggu. "Tentunya cukup berat. Karena praktis kami hanya beristirahat selama dua hari. Untuk recovery, idealnya istirahat tiga sampai empat hari," ujarnya kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu (6/3).

Pemain asal Purwakarta ini menambahkan, agar bisa tampil maksmimal dalam tiga pertandingan kandang ini, ia sudah menyiapkan kiat khusus. Kiat itu harus dilakukan sebelum pertandingan, saat pertandingan dan sesudah pertandingan.

"Sebelum pertandingan, sebagai pemain saya harus menjaga kondisi," ucapnya. Ketika pertandingan berlangsung, ia akan berusaha tampil maksimal. Namun agar tak terlalu menguras stamina, Eka akan menerapkan permainan efektif.

"Dan setelah pertandingan, kami harus melakukan recovery dan juga menjaga kondisi agar bisa tampil maksimal di pertandingan selanjutnya," tuturnya. (tis)

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.