Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 7, 2010

Yusuf: Kuras stamina lawan !!

BANDUNG, TRIBUN - Untuk bisa meraih kemenangan atas Bontang FC, Arema Malang, dan Persema Malang, Persib akan memanfaatkan faktor kekelahan fisik yang kemungkinan besar akan dialami ketiga tim tamu tersebut. Persib akan menjamu Bontang FC pada Kamis (11/3), menjamu Arema pada Minggu (14/3), dan menjamu Arema pada Rabu (17/3).



"Jadwal memang sangat padat tapi kita diuntungkan karena main di kandang sendiri. Semua tim sama akan terkuras staminanya karena bermain tiga kali dalam seminggu. Namun kita main di kandang sementara tim lawan harus menempuh perjalanan jauh ke sini (Bandung, Red)," kata Asisten Pelatih Persib Yusuf Bahtiar, Jumat (5/3).

Dikatakan Yusuf, Persib memang harus bisa memanfaatkan faktor kekelahan lawan untuk bisa menuai poin penuh di tiga pertandingan. "Kita harus bisa memanfaatkan kondisi fisik lawan yang kelelahan tapi jangan sampai menganggap enteng lawan," ujar Yusuf.

Yusuf meminta Maman Abdurahman dkk untuk tidak kehilangan konsentrasi saat menghadapi tiga tim yang akan dijamu Persib pada bulan Maret ini.

"Meski diuntungkan tapi kita harus tetap bermain normal. Kita harus bisa menguras stamina lawan sejak kick off,," kata Yusuf.

Yusuf Juga mengharapkan pemain Persib bisa bermain cepat sejak menit pertama untuk membongkar pertahanan lawan. Yusuf juga menyatakan, sebagai tuan rumah Persib harus bisa mendominasi penyerangan. Selebihnya Yusuf meminta Maman cs bermain jeli, cerdik sekaligus sabar menghadapi tim tamu yang diramalkan akan bermain defensif.

"Tim lawan pasti akan berusaha bertahan dan sekali-kali melakukan serangan balik. Jadi kita harus pintar-pintar dalam menyerang dan harus sigap ketika mendapat serangan balik," tambah asisten pelatih yang mantan gelandang Persib ini.(tor/tis)

Sumber: Tribun

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.