Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Airlangga: Saya masih merasa sakit

http://www.tribunjabar.co.id/photo/galeri/2009/03/9f1aa4ec61d0c14e81982b9d5b33a62b.jpg


BEGITU
turun dari bus yang membawanya dari Bandar Udara (Bandara) Husein Sastranegara Bandung, Senin (5/4), dari kejauhan langkah Airlangga terlihat tidak normal. Seperti menahan rasa sakit di salah satu bagian kakinya.

Benar saja. Ketika "GM" menemuinya di kamarnya di Lantai 2 Mes Persib, Airlangga membenarkan, ada cedera di otot paha bagian belakang. "Rasanya sakit sekali," katanya sambil meringis kesakitan. "Sampai sekarang saya masih merasakan sakitnya," tambah Ronggo, sapaan akrab striker Persib tersebut.

Selanjutnya, Airlangga bercerita mengenai cedera yang dialaminya. "Cedera yang saya alami ini bukan lantaran benturan dengan pemain Persela, tapi karena otot saya tertarik saat terpeleset ketika menggiring bola," tutur striker yang baru mencetak satu gol pada musim ini.

Sebelum otot pahanya tertarik, Airlangga juga mengakui sempat menerima hantaman dari para pemain Persela. "Tapi itu hanya menimbulkan bengkak-bengkak saja di seluruh bagian kaki," kata Ronggo sambil menunjukkan beberapa bagian kakinya yang terlihat memar.

"Wasit memang parah," gumam striker yang pernah berkostum Deltras Sidoarjo itu. "Banyak pelanggaran keras yang saya terima, tapi dibiarkan saja," tambahnya.

Berharap main

Kendati belum mengetahui secara pasti kondisi cedera otot paha yang dialaminya, Airlangga tetap berharap bisa main pada laga Persib selanjutnya melawan Persijap Jepara, Sabtu (10/4). Hanya saja, untuk memastikan kondisinya, Airlangga harus menjalani pemeriksaan, Selasa (6/4) ini.

"Saya belum tahu kondisi cederanya. Mungkin baru besok (hari ini, red) setelah diperiksa dokter. Saya berharap tetap bisa main," harap striker yang belum pernah mencetak gol dalam laga kandang Persib sepanjang LSI ini.


Sumber: GM
Gambar: Tribun/Google Search

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.