Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Wenger, "Messi, Si Pemain Playstation

Lionel Messi (Tengah), Membuat Gael Clichy(Kiri) Dan Thomas Vermaelen harus jatuh bangun menahan gempuran Messi


Tambah satu lagi julukan untuk Lionel Messi. Striker asal Barcelona itu kini bisa juga dibilang "Pemain PlayStation".

Jika melihat permainan Messi dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions melawan Arsenal, Selasa (6/4/2010), julukan seperti itu tidaklah berlebihan. Messi, yang mencetak empat gol dalam laga tersebut, berlari lincah tanpa bisa diprediksi. Gerakannya seolah hanya bisa dilakukan dalam permainan game konsol PlayStation. Ke kanan, kiri, belakang, atau maju, semuanya terserah dia. Ia tak dapat diprediksi dan sulit dihentikan.

"Mereka (Barcelona) punya pemain bagus, tetapi Messi membuat perbedaan karena dia dapat memenangkan laga ini kapan pun," aku Pelatih Arsenal Arsene Wenger setelah timnya dikalahkan 1-4. "Dia seperti pemain PlayStation, dia dapat meraih keuntungan pada setiap kesempatan."

Pujian yang sama disampaikan Pelatih Barcelona Josep Guardiola. Ia kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan Messi. Namun, ia tahu pasti bahwa Messi adalah contoh pemain yang perlu ditiru oleh bakat-bakat muda di seantero dunia. "Menggambarkan dirinya sebagai seseorang dari PlayStation merupakan deskripsi luar biasa, tetapi saya tak tahu level seperti apa dia," kata Guardiola.

LHW

Sumber: Kompas


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.