Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Di Jepara, Persib terancam tanpa Striker

STD. SILIWANGI,(GM)-
Pada saat menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (10/4), Persib Bandung dipastikan belum bisa memainkan Budi Sudarsono. Pasalnya, hingga Selasa (6/4) sore, luka bekas operasi di antara jari kaki Budi ternyata belum kering.

"Kalau masih terus berair seperti itu, secara medis memang belum bisa main. Apalagi pemain yang bersangkutan pun sudah menyatakan belum bersedia main sebelum benar-benar sembuh," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di sela-sela sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (6/4).

Dengan absennya Budi, seperti ketika menghadapi Persela Lamongan, Persib kembali hanya bisa mengandalkan dua striker tersisa, Airlangga dan Cristian Gonzales. Yang menjadi masalah, kedua striker yang ada itu pun tengah menghadapi masalah. Airlangga masih dibekap cedera otot paha bagian kirinya, sedangkan Gonzales terserang demam sehingga absen dalam sesi latihan kemarin.

Tanpa striker

Menurut keterangan beberapa ofisial tim, termasuk dokter tim, Gonzales tidak bisa latihan karena terserang demam. "Kita baru mendapat informasi kalau Gonzales demam melalui telepon. Saya sendiri belum bertemu langsung dengannya. Tapi katanya, besok (hari ini, red), dia mau latihan," kata dr. Rafi.

Dengan absennya Gonzales, praktis tidak ada seorang pun striker yang terlibat langsung dalam sesi latihan kemarin. Airlangga memang ada di lapangan, tapi ia hanya melakukan jalan kaki di pinggir lapangan karena tengah melakukan pemulihan cedera otot paha kirinya. Budi Sudarsono juga sempat muncul di Stadion Siliwangi, namun tidak berlatih karena luka bekas operasinya belum kering.

Absennya seluruh striker dalam sesi latihan sore itu memaksa tim pelatih Persib harus menyesuaikan program latihan yang akan diberikannya. "Sekarang, fokus latihan kita ke pertahanan. Besok (hari ini, red) baru penyerangan," kata Robby. (B.82)**

Sumber: Gala


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.