Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Ferguson: Rooney Buat Saya Gila

Enlarge font

image
Wayne Rooney (Kiri), Sir Alex Ferguson (Kanan). (Getty Image)

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa strikernya, Wayne Rooney telah membuatnya kerepotan karena permintaan sang striker yang meminta sang pelatih untuk menurunkanya walaupun hanya sebagai pemain pengganti disaat cederanya yang belum pulih sepenuhnya.

Untuk saat ini, Rooney memang telah mengalami kemajuan yang cukup pesat semenjak dia mengalami cedera pada engkelnya disaat memperkuat Manchester United melawan Bayern Muenchen di leg pertama lalu. Buktinya, beberapa saat lalu, sang striker yang juga menjadi andalan tim nasional Inggris tersebut tertengkap oleh kamera media massa Inggris sedang mengendarai sepedanya ke pusat pelatihan Manchester United di Carrington.

walaupun demikian, Fergie tetap melarang aset berharganya itu untuk tampil di laga yang bakal menentukan nasib The Red Devils di Liga Champion tersebut meskipun Rooney berkemungkinan akan berusaha membujuk sang pelatih. Hal ini tidak lepas dari jadwal padat yang bakal dilakoni United di Liga Inggris beberapa minggu kedepan. Apalagi dengan kondisi si setan merah yang terpeleset ke peringkat kedua klasemen sementara setelah dikalahkan Chelsea 2-1 pada Sabtu (3/4) lalu.

"Kami telah mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan sang pemain (Rooney), tetapi saya tidak mau mengambil resiko jika dia tidak berada pada kondisi yang prima. Saya pikir dia tidak akan ada di bangku cadangan, tapi mungkin dia akan mencoba untuk membujuk saya mengenai hal tersebut. Hal ini tentunya sangat sulit," ujar Fergie seperti yang dikutip oleh Daily Mail.

Tetapi, melihat kemajuan yang dialami Rooney dalam waktu yang singkat itu, sang pelatih asal Skotlandia tersebut yakin bahwa sang striker akan bisa dimain kembali saat melawan Manchester City pada 14 April nanti. Fergie juga mengindikasikan bahwa Rooney juga bisa tampil sebagai pemain pengganti saat timnya melawan Blackburn Rovers Minggu (11/4) nanti.

"Mungkin dia akan bisa tampil kembali saat kami melawan Manchester city atau mungkin saat melawan Blackburn sebagai pemain pengganti. Dia memang mengalami kemajuan yang sangat cepat, tetapi dia tetaplah pemain yang mengalami cedera, yang sama seperti orang lain," pungkas Fergie.

Sumber: Bola

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.