Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Budi Luka di Kulit Jarinya. Gatal ingin bermain.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhO1G4-pZ5SmKInjy_WMkrU57bI2R2Cn9NWAqrE-8LSoyUrDRNs1RrWTzKcRzgfk2lz0f97heeji2xZZrnMCq-uB1ZiTXDvQFJf-G1cm0ec3KHmw8gAy5fqc3CF95NAyUAMj0PY_Yi_RuEI/s400/20091222_080950_budisudarB22-antara.jpg

Budi Sudarsono, Gatal ingin main

Striker Persib Bandung, Budi Sudarsono mengaku sudah gatal merumput bersama Persib Bandung. Budigol ingin segera berlarian di atas rumput lapangan dan mencetak gol.

Sayangnya, kondisi Budi belum memungkinkan. Alhasil, striker tim nasional Indonesia ini masih harus memanaskan bangku cadangan Maung Bandung.

Cedera abses yang dialami Budi sebenarnya sudah berlangsung selama setahun kemarin. Budi menuturkan bahwa luka di kulit jari kakinya memang sangat mengganggu. Namun, selama ini ia hanya menggunakan salep penghilang rasa sakit sebelum bertanding.

Parahnya, salep yang digunakan selama ini ternyata sudah tidak ampuh lagi. Budi merasakan sakit sewaktu bertanding melawan PSPS Pekanbaru pada 21 Maret lalu.

“Biasanya kalau saya menggunakan salep itu langsung mati rasa. Namun waktu lawan PSPS kemarin, salepnya tidak mempan lagi,” ujar Budi Sudarsono kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Budi pun terpaksa maju ke meja operasi pada 26 Maret lalu. Dokter telah mengoperasi nanah yang terkumpul di jari kakinya. Menurut dokter, Budi diperkirakan sembuh tiga hari seusai operasi.

“Namun, ini sudah tiga hari lukanya belum kering-kering,” ujarnya.

Menanggapi rumor yang mengatakan bahwa dirinya mangkir dari latihan, Budi mengaku tidak ingin menyalahkan siapa-siapa. Ia sudah memberitahukan kepada tim dokter untuk menjelaskan cederanya kepada manajemen.

Budi mengaku belum dapat tampil melawan tuan rumah Persijap Jepara, Sabtu 10 April 2010. Striker 30 tahun ini mengaku tidak butuh istirahat karena cederanya. Ia hanya butuh sembuh karena sudah gatal merumput bersama Persib.

“Saya tak butuh istirahat, saya butuh sembuh,” tutup Budi.

Sumber: Viva

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.