Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

El locco sakit, Persib latihan tanpa satupun striker

Pada latihan sore hari Selasa 6 April 2010 ini, setelah Airlangga Sucipto hanya diinstruksikan berlatih sebentar, Persib terpaksa melanjutkan latihan dengan tanpa satupun striker. Pada pertandingan sebelumnya melawan pasukan Joko Tingkir, pemain yang mempunyai panggilan Ronggo ini mengalami cedera pada paha kirinya.


Dari pertengahan babak pertama, beberapa kali Ronggo mendatangi bench pemain Persib untuk mendapatkan perawatan dari meuseur Wara Muharam.

Budi sudarsono yang datang dengan kondisi jari kaki yang masih terbalut juga mengakui bahwa luka bekas operasi minor yang dilakukan minggu lalu belum juga kering sehingga untuk memakai sepatu juga tidak memungkinkan.

Satu striker yang tersisa yaitu christian gonzales tidak hadir dilapangan karena sakit demam. Ia meminta izin kepada dokter tim, dr Rafi Ghani lewat telefon.

“Tadi Gonzales menghubungi saya lewat telefon, ia izin tidak mengikuti latihan sore ini dikarenakan kondisi kesehatannya tidak baik. Ia terserang demam.” Katanya.

Mengenai kondisi krisis striker setelah Hilton terpaksa pulang ke Brazil, dokter berbadan besar ini optimis, bahwa Airlangga dan Gonzales akan bugar pada waktunya.

Sedangkan untuk kondisi budi, saya menyarankan ia tidak dulu dibawa ke jepara. Lebih baik Budi merawat lukanya hingga kering dulu,” ujarnya.

Persib akan melakukan latihan terakhirnya sebelum ke jepara pada esok pagi hari. Setelah itu tim akan berangkat menuju semarang memakai pesawat dan dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan bus menuju jepara, besok malam (7/3).

Sumber: SM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.