Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Cedera paha Airlangga Membaik

Tim pelatih Persib bisa sedikit bernapas lega setelah mengetahui hasil pemeriksaan kondisi terakhir Airlangga Sucipto. Airlangga yang mengalami cedera menunjukkan perkembangan positif dan berpeluang besar untuk membela Persib saat dijamu Persijap Jepara, Sabtu (10/4).

Tampilnya Airlangga bisa mengurangi krisis di lini depan Persib setelah ditinggalkan Budi Sudarsono dan Hilton yang cedera

Menurut dokter tim Persib Dr Raffi Gani, cedera otot paha sebelah kiri yang dialami Airlangga sudah mulai membaik. Gani bahkan mengatakan cedera Airlangga bisa sembuh dalam beberapa hari ke depan.

"Airlangga kemungkinan besar bisa di bawa ke Jepara memperkuat Persib. Cederanya sudah berangsur-angsur membaik," kata Raffi.

Dikatakan Raffi, Airlangga saat ini menjalani terapi agar cederanya bisa cepat sembuh. Seikitnya Airlangga harus menjalani tiga kali terapi terapi lagi untuk benar-benar lepas dari cederanya.

"Ada beberapa hari lagi untuk menyembuhkan cedera Airlangga. Kita maksimalkan dengan terapi sinar dan mudah-mudahan Airlangga bisa tampil maksimal lagi nanti," ujar Raffi yang memastikan Budi tidak bisa membela Persib di kandang Jepara.

"Melihat bekas operasinya, Budi belum bisa memperkuat Persib," katanya. (Oktora Veriawan)

Sumber: Tribun


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.