Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

El loco sakit, budi absen lawan Persijap

Giliran penyerang Persib Bandung Cristian Girard Alvaro Gonzales alias "El Loco" sakit. Gonzales absen dalam latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (6/4) sore karena demam tinggi sepulangnya dari Persela Lamongan.


Menurut istri "El Loco", Eva Gonzales, suhu tubuh suaminya mencapai 39 derajat Celsius. Hal itu disebabkan perbedaan cuaca yang terjadi antara Bandung dan beberapa kota yang didatangi Persib selama laga tandang dua pekan terakhir ini. "El Loco" kelelahan setelah sebelumnya selalu menahan rasa sakit.

"Dia memang kebiasaan kalau sakit sedikit tidak pernah mengeluh. Terakhir dia bilang sama saya migrain pas lawan Persela, tetapi dia tetap memaksakan dirinya untuk bermain. Sekarang kerasa sakitnya, tapi dengan istirahat yang cukup insya Allah dia bakal sembuh," ucap dia saat dihubungi "PR", Selasa (6/4).

Absennya dia membuat kalangan pelatih Persib semakin khawatir dengan krisis pemain depan. Asisten pelatih, Robby Darwis mengakui hal itu. Ia masih mengharapkan "El Loco" segera bergabung memperkuat skuadnya. Akan tetapi, hal terburuk apabila pemain bernomor punggung 99 itu benar-benar absen, ia akan memaksimalkan pemain yang ada.

"Masih ada Atep dan Satoshi misalnya. Atep bisa ditarik ke depan, dan hal itu sudah teruji ketika Persib melawan Persitara lalu. Tapi, mudah-mudahan, Rabu ini Gonzales bisa bergabung dalam latihan. Masih ada waktu beberapa hari menuju pertandingan untuk proses penyembuhan," katanya seusai sesi latihan di Stadion Siliwangi.

Dokter tim, Rafi Ghani mengatakan, dirinya belum memeriksa kondisi kesehatan Gonzales. Ia berharap Gonzales bergabung dalam latihan rutin Rabu (7/4) sebelum malam harinya Persib bertolak menuju Jepara.

Di samping kondisi Gonzales, dua striker lainnya yaitu Airlangga Sucipto dan Budi Sudarsono hadir di lapangan. Airlangga bergabung dalam latihan namun dia tidak sepenuhnya mengikuti latihan sampai akhir, sedangkan Budi hanya berada di ruang ganti pemain tidak terlibat dalam sesi latihan.

Budi yang dipastikan kembali absen memperkuat Persib dalam laga tandang menghadapi Persijap menuturkan, kondisi luka bekas operasi minor yang dialaminya belum sembuh total. Di kakinya masih tersisa luka yang akan lebih parah apabila Budi mengenakan sepatu.

Sementara itu, berdasarkan hasil undian pada Copa Indonesia, Persib akan mengawali pertandingan pada Sabtu (17/4) pukul 15.30 WIB melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sementara pada malam harinya, pukul 19.00 WIB, pertandingan antara Pelita Jaya dan Persipasi. Berikutnya Persib kembali bertanding pada Senin (19/4) pukul 15.30 WIB melawan Pelita Jaya. Persib main terakhir melawan Persipasi pada Rabu (21/4), pukul 15.30 WIB.

Source: PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.