Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Berita Unik-Nurdin Lupa Titip Ponsel. Kok bisa yah?

http://www.primaironline.com/images_content/20091220Nurdin%20Halid.jpg
Nurdin Halid, Lupa menitipkan ponsel kepada siapa

Kekecewaan tak hanya dialami Nurdin Halid selama Kongres Sepakbola Nasional (KSN) yang digelar di Malang, 30-31 Maret 2010. Ketua Umum PSSI tersebut memang sebal pada tim yang berupaya menurunkannya dari pucuk pimpinan organisasi sepakbola Indonesia. Tapi ada satu hal lagi yang membuatnya lebih jengkel.

"Saya lupa kepada siapa menitipkan telepon genggam saat maju, mau pegang mikrofon. Saya hanya ingin fokus saat berbicara." aku orang yang berasal dari makassar tersebut beralasan.
Kebiasaan Nurdin menitipkan ponsel kepada ajudannya sebelum naik podium, ternyata dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Begitu selesai bicara, eh, saya bingung sendiri, siapa tadi yang membawakan ponsel saya. Masalahnya, banyak data yang saya butuhkan dan nomor-nomor relasi" Keluh Pria yang berusia 51 tahun tersebut.





Sumber: Ole dengan perubahan



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.