Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 7, 2010

Rombongan Persib terbelah

Rombongan Persib Terbelah

ANWARI JANUAR M/GM
PEMAIN Persib, Eka Ramdani dikawal ketat Wildansyah pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (6/4).

STD. SILIWANGI,(GM)-
Seluruh anggota tim Persib Bandung dipastikan bertolak ke Jepara untuk menghadapi pertandingan menghadapi Persijap pada Rabu (7/4) malam. Namun, rombongan pemain dan ofisial Persib terbelah dua karena ada yang menggunakan bus dan kereta api.

"Siapa yang naik bus dan siapa yang naik kereta api diserahkan pada keinginan masing-masing. Makanya, hari ini (kemarin, red) saya membuat daftar pemain dan ofisial yang akan naik kereta dan naik bus," kata salah seorang ofisial bidang umum Persib, Amin Suganda di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (6/4).

Hal itu dibenarkan asisten pelatih Persib, Robby Darwis. Dikatakan Robby, Persib memutuskan berangkat pada Rabu (7/4) malam agar memiliki waktu istirahat cukup sepanjang hari, Kamis (8/4). Dikatakannya, sebelum bertanding Sabtu (10/4), para pemain Persib akan menjalani sekali sesi latihan pada Jumat (9/4) pagi di Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Sebelum berangkat ke Jepara, para pemain masih akan menjalani sekali latihan di sini (Stadion Siliwangi, red) besok pagi (hari ini, red)," ujar Robby.

Edhaf jadi ayah

Sementara itu, sehari menjelang keberangkatan ke Jepara, Edi Hafid Murtado resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Bersalin Limijati Bandung, Selasa (6/4) sore. Anak pertama Edhaf --sapaan akrabnya-- berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,4 kg dan panjang 47,5 cm.

"Alhamdulillah, proses persalinan dilakukan secara normal. Kami berdua sudah memberikan nama buatnya, yaitu Naila Shakira Murtado," tutur Edhaf yang memastikan dirinya akan tetap ikut bersama rombongan Persib ke Jepara. (B.82)**

Sumber: Gala


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.